Halaman

Minggu, 14 Agustus 2016

Lagu-lagunya Mirnawati Jadi Teman Masak

Blog tentang masakan ini saya sengaja isi satu artikel giveaway untuk Pakdhe Cholik. Jadi, ceritanya gini, saya kan suka sekali nyanyi, lagu-lagu yang saya sukai adalah lagu-lagu dangdut lawas yang temponya slow. Ada Rita Sugiarto, Elvi Sukaesih, Evi Tamala dan Rana Rani dan Mirnawati.
Lagu-lagu Mirnawati menjadi koleksi di playlist musik saya. Lagu-lagunya juga menjadi teman setia saya ketika berkegiatan di rumah, seperti masak di dapur, nyapu, nyuci, bahkan mandi. haha. Iya, saya mah apa atuh, cuma penyanyi kamar mandi dowank!

Tapi tak apa lah, yang penting happy. Lagu Jeritan Hati ini pernah juga dipopulerkan oleh penyanyi laki-laki, yaitu Almarhum Meggy Z. Pengen tahu lagunya seperti apa?
Silakan lihat video rekaman saya yang saya buat dengan menggunakan aplikasi smule.



11 komentar:

  1. Terima kasih atas partisipasi sahabat pada Giveaway 66: Dangdut Cerdas On the Blog.
    Segera didaftar
    Salam hangat dari Jombang

    BalasHapus
  2. Keren...keren... bakat terpendam mulai muncul ke permukaan

    BalasHapus
  3. Gagal fokus sama gambar banner di belakang mba Pipit..
    Semoga menang yah mbak (y)
    Sippp

    BalasHapus
  4. Baru denger yang ini... tak setel, pembantuku malah melu nyanyi =))

    BalasHapus
  5. Kereeen Jeng Noorma, selamat ya dengan penghargaan juara dobel kategori di blog Pakdhe. Salam tuk Noofa.

    BalasHapus
  6. mantap, uy! Selamat ya juara 2 ^_^

    BalasHapus
  7. Suaranya mantab. Bakat terpendam

    BalasHapus
  8. Jadi makin semangat masak ya Ummu Noofa, sambil goyang2 😊😊

    BalasHapus
  9. Jadi makin semangat masak ya Ummu Noofa, sambil goyang2 😊😊

    BalasHapus
  10. wah.. ternyata kebiasaan kita sama mbak noofa.. sering di temani musik.. kalau lagu dangdut, saya juga hampir sama sama mbak noofa. suga lagu dangdut tempo dulu... Sayangnya, lagu-lagunya Mirnawati saya kurang tau hhee

    BalasHapus